Cara Mencegah Penyakit Jantung dan Stroke Dengan QNC

Jumat, 20 Januari 2017
Cara Mencegah Penyakit Jantung dan Stroke Dengan QNC, Solusi cara mencegah penyakit jantung dan penyakit stroke yang bisa anda cegah dengan menggunakan pengobatan alami atau dengan cara herbal yang aman.

Sudah tidak asing lagi di telinga kita mendengar penyakit yang penomenal ini yaitu Penyakit Jantung Dan Stroke. Penyakit ini merupakan menyakit yang sangat mematikan bahkan bisa di katakan kelas berat sehinga sangat mungkin bertampak kematian.

Pengertian Penyakit Komplikasi Penyakit Jantung Dan Stroke
Pemicu penyakit jantung dan stroke ini tidak lain adalah adanya plak pada dinding arteri pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah tersumbat, namun ternyata faktor penumpukan plak pada dindin arteri pembuluh darah manusia bukan hanya disebabkan akibat kolesterol atau lemak saja melainkan ada beberapa faktor pemicu penyakit jantung dan stroke ini seperti diabetes, hipertensi, perokok dan lainnya.

Berikut ini adalah faktor pemicu penyakit jantung dan stroke yang perlu anda ketahui dan hindari karena faktor ini dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit jantung dan stroke dari yang tertinggi sampai terendah :
  • Diabetes / Penyakit Gula Darah.
Pemicu penyakit jantung diabetesDiabetes atau penyakit gula darah adalah pemicu penyakit jantung yang cukup tinggi, pada orang yang menderita diabetes atau penyakit gula darah ini tekanan darah menjadi naik dan merusak pembuluh darah arteri bahkan kerusakan ini juga dapat mengakibatkan kebutaan. Beberapa penyakit gula darah ini menyebabkan terjadinya kesemutan pada betis dan kaki yang berarti terjadi penyumbatan arteri pembuluh darah, jika terjadi hal ini maka segeralah mengkonsumsi produk yang dapat menghilangkan penumpukan atau plak pada pembuluh darah seperti produk ini.
  • Hipertensi / Darah Tinggi.
pemicu penyakit jantung hipertensiHipertensi atau tekanan darah tinggi adalah pemicu penyakit jantung yang paling banyak, bukan hanya menjadi pemicu terjadinya penyakit jantung tetapi juga terjadinya stroke, hal ini disebabkan karena pembuluh darah menjadi tidak elastis dan jika tidak segera diatasi maka dapat pembuluh darah menajdi pecah yang dimana jika terjadi di kepala maka akan terjadi stroke dan jika pada jantung maka bisa terjadi serangan jantung.
  • Kolesterol.
pemicu penyakit jantung koroner kolestrolKolesterol dalam darah tidak hanya memberikan pengaruh yang besar bagi kesehatan tubuh tapi juga menjadi pemicu penyakit jantung dan stroke yang paling tinggi, hal ini disebabkan karena kolestrol dalam darah adalah sumber terjadinya plak pada arteri pembuluh darah dan mengeras, sebagian besar orang terpaksa harus menjalani operasi untuk memasang ring ataupun bypass, kabar baiknya adalah kita dapat menghilangkan plak tersebut dengan enzyme khusus untuk mengurai protein (plak) yang telah mengeras di dalam pembuluh darah kita walaupun tidak semua orang mengetahui hal ini dan mengambil jalan pintas dengan memasang ring atau operasi bypass jantung.
  • Kekurangan Protein / Lemak Baik (HDL).
pemicu penyakit jantung strokeAda dua macam kolestrol di dalam tubuh yaitu kolestrol jahat (LDL) dan kolestrol Baik (HDL), kita membutuhkan kolestrol baik dalam tubuh (LDL) untuk membuat kolestrol jahat (HDL) dalam tubuh tidak mengganggu, kolestrol baik (HDL) paling banyak terdapat pada minyak ikan seperti ikan salmon dan ikan cod. Konsumsi setiap hari dapat membantu anda menghindari penumpukan plak pada arteri pembuluh darah walaupun tidak menyembuhkan yang sudah menjadi plak namun setidaknya tidak menambah penumpukan.
  • Olah Raga Berlebihan.
pemicu penyakit jantung berolahragaOlah raga sangat baik untuk kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme dan mengeluarkan keringat agar racun dalam tubuh juga keluar. Namun jika olah raga dilakukan dengan berlebihan melebihi kapasitas kemampuan tubuh maka akan terjadi kelelahan dan menjadi pemicu penyakit jantung seperti serangan jantung mendadak. Berhati – hatilah dengan melakukan olah raga yang berlebihan.
  • Kurang Tidur.
pemicu penyakit jantung kurang tidurPada umumnya manusia dewasa membutuhkan tidur normal 7-8 jam sehari, jika kita tidur kurang dari 5 jam atau lebih dari 9 jam maka akan memicu tekanan darah yang tidak stabil dan memicu stress. Tekanan darah yang tidak stabil dapat menjadi pemicu penyakit jantung ataupun stroke karena kekurangan elastisitas pada pembuluh darah. Tidur yang cukup, tidak kurang dan tidak berlebihan maka anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat.
  • Obesitas
pemicu penyakit jantung koronerObesitas secara klinis merupakan salah satu penyakit yaitu kegemukan, hal ini tentu menjadi pemicu penyakit jantung dan stroke karena obesitas berarti terjadinya penumpukan lemak berlebihan serta gula yang berlebihan pada tubuh. Kita telah melihat bahwa masalah kolestrol dan gula menjadi pemicu penyakit jantung maupun stroke. Hindarilah makanan yang mengandung banyak gula dan lemak dan banyak mengkonsumsi serat untuk kesehatan.

Nah, jadi untuk para penderita penyakit hipertensui yang menderita komplikasi jantung, maka sebaiknya di sarankan untuk meningkatkan konsumsi buah-buahan dan juga sayuran, yang paling utama adalah buah dan sayuran yang mengandung kalium. Manfaatnya supaya bisa memperhambat dan mencegah gejala penyakit itu sendiri dan utamakan makan sehat (4sehat 5 sempurna) :) .

Catatan :
Jika memang sudah terjadi kompilkasi pengobatan memang sangat di butuhkan, terutama pencegah supaya tidak lebih memburuk. Salah satu  pengobatan yang di sarankan untuk penyakit komplikasi yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal QnC. KliK Pengobatan Herbal QNC Untuk Penyakit Komplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar